Senin

Profil, Visi Dan Misi PT. Hasil Bata Merah


PROFIL USAHA:
PT. HBM (Hasil Batu Merah)
merupakan usaha dagang yang bergerak dalam bidang Produksi dan Distribusi bahan bangunan dengan spesialisainya di bidang bata merah.
Setiap tahunnya untuk melayani kebutuhan konsumen PT. HBM memproduksi 3 Jenis Produk unggulan Bata Merah yaitu : 
1. Bata Pres MRH : Kapasitas produksi tahunan +/- 4.000.000 Biji Bata Merah
2. Bata Merah Kayu : Kapasitas Produksi tahunan +/- 2.000.000 biji bata merah
3. Bata Merah Sekam : Kapasitas produksi tahunan  +/- 2.000.000 biji bata merah.

Untuk dapat memberikan pelayanan prima, kami memberikan paket pelayanan konsumen dengan jasa pengiriman gratis untuk kota Surabaya, Malang, Gresik, Mojokerto, Pasuruan dan Jombang. Oleh karena itu PT. HBM memiliki armada-armada tangguh yang siap memberikan pelayanan terbaik dan mampu mendistribusikan barang tepat waktu.

SEJARAH PT. HBM
didirikan pada tanggal 24 Januari 1975 oleh H. Suparno yang merupakan pemilik utama hingga saat ini. Seperti badan usaha lainnya, dalam proses perjalanannya PT.HBM juga mengalami pasang surut. Namun seiring dengan komitmen dan usaha keras seluruh staf dan karyawan, akhirnya sejak tahun 2001 PT.HBM tetap mampu berdiri tegak dan menjalin hubungan baik dengan beberapa Developer kelas wahid.

MITRA KERJA PT.HBM
Sejak awal berdiri hingga saat ini PT. HBM tetap menjalin hubungan baik dan kerjasama dengan salah satu Toko bangunan terbesar di Surabaya yaitu UD. NORTON. Di era tahun 1990an PT.HBM yang terus berupaya menjadi leadership dalam bidang penjualan batu merah, mulai menjalin kerjasama dengan beberapa Developer dan General Construction baik yang bergerak di bidang pembangunan properti maupun pembangunan kawasan industri atau pergudangan. Pada tahun 2012 ini PT. HBM tetap menjalin hubungan baik dengan berbagai mitra seperti UD.NORTON, PT. Shanty General Construction, PT. Primakarya, CV. Karya Gemilang, UD. Indah Jaya dan lain sebagainya. Kami sangat bangga menjalin hubungan baik dengan mitra kami, dan kami juga bangga bisa menjadi bagian penting dalam tumbuh kembang pembangunan di Indonesia.

VISI DAN MISI PT.HBM
Visi “Menjadi Best Leader Produsen dan Distributor Batu Merah di Jawa Timur” Misi Menjalin kerjasama dan kemitraan dengan berbagai pihak yang membutuhkan tanpa membedakan golongan ataupun tingkatan Memberikan pelayanan prima kepada mitra dan seluruh konsumen PT.HBM tanpa terkecuali Mengembangkan sikap jujur, disiplin dan sopan santun kepada seluruh staf dan karyawan demi kemajuan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar